liburan kenaikan kelas

Liburan sekolah
Liburan kali ini cukup panjang sekitaran 1 bulan , pada liburan kali ini  keluarga saya memutuskan untuk ke malang 6 hari 5 malam 2 minggu sebelum ajaran baru di mulai , saya  berangkat hari jumat tanggal 29 juli  .

tanggal 29 juni
jam 2 sehabis shalat jumat saya menuju ke bandara karena pesawat saya akan berangkat pukul  16.30 beruntunglah hari itu jalan tidak macet sehingga 1 jam kemudian saya sudah sampai di bandara soekarno hatta terminal 3 , setelah itu saya memutuskan makan di hoka-hoka bento dan selanjutnnya saya melaksanakan shlat ashar , jam sudah menunjukkan pukul  16.00 saya memutuskan ke ruang tunggu setelah 30 menit akhirnnya saya  take off dan berangkat ke malang , saya sampai jam 6 sore di bandara Surabaya saya tidak turun di bandara malang karena  jadwal pesawat garuda ke bandara malang hanya jam 11 dan jam 1 jika saya berangkat kemungkinan saya tidak bias melaksanakan shlat jumat , saya memutuskan untuk makan kfc dulu karena penjemput saya salah masuk terminal , berbeda dengan bandara Jakarta jarak terminal 1 dan 2 di bandara Surabaya harus menempuh waktu sekitar 1 jam , 1 jam kemudian saya skhirnnya berangkat menuju malang yang akian memakan waktu sekitaran 2 jam , beruntunglah hari ini jalan tidak terlalu macet sehingga 1 jam 30 menit kemudian saya sampai di hotel santika premiere  dan lang sung beris tirahat

tanggal 30 dan 1 juli
saya bangun pukul jam 4.30 dan melaksanakan shalat subuh , saya di hotel ini hanyan 1 hari jam 7 pagi saya berangkat menuju jatim park yang paling baru yaitu jatim park 3 dino mall , tentu saja tema jatim park ini sesuai namannya  yaitu tentang dinosaurus , di dalam dino mall saya mengunjungi 3 tempat yaitu jurrasic park , museum music dunia , dan museum sepanjang sejarah , tempat pertama yang saya kunjungi adalah dino park sesuai namannya disini banyak dino dan juga wahana – wahana yang menarik seperti 4d aquarium, wahana 5 dunia , giant swing dan yang lainnya , selanjutnnya saya ke  museum sepanjang sejarah di museum ini isi nnya orang orang j tokoh tokoh kartun terkenal dan juga tempat tempat wisata terkenal contohnya ada doraemon , Obama , menara pisa, albert enstein dan masih banyak lainnya yang jumlanhnnya kurang lebih 150 , saya memutuskan untuk makan terlebih dahulu di mboksri  dan kemudian shlat zhuhur dan ashar , saya melanjutkan ke wahana terakhir yaitu museum music dunia yang isinnya berbagai sejarah tentang music seperti pop jazz dan juga rock , setelah puas di jatim park 3 saya melanjutkan perjlalanan ke bromo setelah 2 jam ternyata kami baru sadar bahwa kamisalagh jalur pendakian jadi saya memutar dan sampai ke penginapan jam 1 malam saya shlat maghrib dan isya kemudian jam 3 pagi saya menuuju ke pucak bromo yang pada hari itu mencapai 9 derajat celcius celcius di bromo , di bromo saya mengunjungi padang berbisik rnukit teletubbies dan puncak unbtuk memfoto sun rise , saya balik menuju batu malang yang akan memkan waktu sekitar 3-4 jam  namun sayang hari ini macet sehingga saya sampai jam 12 siang dan lkangsung membeli oleh oleh di sekitar dan makan bakso ,malang , saya sampai ke pohon inn jam 5.00 , pemandangan dari hotel sangat bagus kita bias mendengar hewan menggeram dan lain lain

Tanggal 2-3 juli

Di hotel pohon inn ini breakfast nnya sangat unik setiap jam 10.00 12.00 dan 16.00 semua patung hewan di tempat breakfast yang bernama jungle inn bergerak , dan juga disini ada meja berputar yang bisa dinikmati sambal meliat hewan- hewan , saya membeli paket 2 hari untuk di batu malang ini  , saya menuju jatim park 1 ,jatim park 2 , eco fun park , predator fun park dan juga BSD .

Tanggal 4 juli
Hari ini Saya akhirnnya balik menuju Jakarta penerbangan jam 12.00 siang , tentunnya pengalaman di malang ini sangat seru dan mengasikkan , apakah saya akan balik lagi ? , mungkin saja