LIBURAN KU
22 desember 2017

Hari ini dari pagi sampai siang saya mengambil raport dan melaksanakan pameran buku kelas 7 , jam 13.00 saya menuju stasiun gambir untuk berangkat ke semarang 6 jam kemudian saya sampai dan langsung menuju hotel aston karena hari sudah malam dan tidak memungkinkan untuk jalan lagi
23 desember 2017

Saja bangun jam 07.00 dan langsung breakfast sehabis itu tujuan saya adalah sebuah pantai yang saya lupa namannya  sehabis itu saya makan rawon yng lumayan terkenal di sana , tujuan terakhir saya hari ini adalah lawang sewu , lawang sewu ternyata dulunnya adalah sebuah stasiun , nama lawang sewu berarti 1000 pintu , lawang sewu yang terkenal seram tidak seseram yang saya kira , saya pun balik ke hotel dan langsung mandi , malam harinnya saya hanya ke alun alus semarang  untuk makan malam
24 desember 2017

Hari ini pun sama saya berangkat jam 07.00 lebih pagi karena saya akan pergi sekalian ke solo , sebelum ke solo tujuan pertama saya adalah sebuah bukit yang menjadi tempat foto yang sangat bagus saya nyampe disana jam 12.00 dan langsung mkan siang karena kebetulan disana juga ada restoran sunda , sehabis makan siag saya menuju permainan outbond yang ada di bukit itu namannya triangle lane ternyata bukan hanyua ada outbond ternyata ada permandian air panas juga yang airnnya hangat dan tidak terlalu panas , setelah puas dengan  jalan jalan di semarang 1 jam kemudian saya sudah sampai di solo dan langsung menuju hotel santika satu satunnya hotel yang berbintang 5 di solo

25 Desember 2017

Saya bangun seperti biasa tujuan saya hari ini adalah sarangan dan 2 air terjun , air terjun pertama adalah air terjun yang kalo kita ingin lihat harus naik sekitar 100 an anak tangga namun itu terbayar dengan pemandangan yang sangat indah , air terjun kedua lebih besar dan lebih banyak anak tangga yang harus dituruni sekitar 350 an dan tentu saja air terjunnya juga lebih bagus dan ternyata disana juga ada flying fox yang melintasi air terjun dan pemandangan dari dlying fox sangat bagus , sehabis itu saya makan di sop yang sangat terkenal yaitu sop ayam pak min sehabis itu saya ke sarangan yaitu sebuah telaga yang sangat bagus , kemudian kami pulang ke hotel dan langsung mandi dan langsung makan malam di mall yang paling besar di solo

26 desember 2018
Hari ini saudara saya dari nusa tenggara timur datang 3 orang dan tujuan pertama saya adalah kampong warna warni kampong biasa yang rumahnnya di cat warna warni yang ketika di foto dari atas sangat bagus kemudian saya ke sebuah pura Buddha yang sangat besar dengan sejarahnnya yang sangat panjang , selain ke pura saya ke kelenteng konghucu yang jauh lebih besar dengan 3 patung utama , sehabis itu saya ke sop iga pak reza yang sangat terkenal dan punya banyak cabang , sehabis itu saya langsung balik ke hotel untuk berenang sehabis berenang saya bermain bersama sepupu sepupu saya

27 desember 2017

Hari ini hari terakhir saya di solo dan saya memutuskan untuk ke tempat mbak saya yang jauh dari kota saya sampai 4 jam berikutnnya dan diberi makan disana , sehabis itu saya langsung ke bandara dan pulang menuju ke Jakarta .

28 desember – 7 januari 2018

Seperti biasa saya hanya main game, tidur , makan , sesekali olahraga dan juga kadang kadang ke mall dan juga seringkali memakai go food untuk membeli makan .